About

"Semoga Anda bisa terbantu dengan adanya Artikel - Artikel yang Saya muat kedalam Blogger. Semoga Artikel Saya bisa menjadi bermanfaat di kemudian hari. Dukung Program artikel Saya dengan cara Men-Share Artikel tersebut Kepada Kerabat - Kerabat Kita yang membutuhkan."

-Salam Admin-

Unordered List

Beberapa Cara Gratisan Untuk Anda Yang Mau Ke Singapura


Pengen liburan Hemat di Singapura, tetapi kurang yakin dengan budget yang dibawa. Banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan secara gratis disana. Misalnya, mencicipi makanan vegetarian, blusukan bareng mahasiswa NTU atau berburu gratisan di SRRFM.



Berikut artikel yang saya rangkum untuk kamu yang pengen Gratisan disana semoga kalian meyukainya :D

1.Free Singapore Tour

Ketika kalian nanti tiba di Bandara Internasional Changi dan punya waktu setidaknya 5 jam maka kalian bisa ikut Free Singapore Tour.

Free Singapore Tour akan membawa kalian ke beberapa tempat tempat terkenal misalnya. Merlion Park, Colonial District, Chinatown, Little India, The Singapore Flyer, Gardens by the Bay, Marina Bay Sands dan The Esplanade.

Untuk mengikuti Tour tersebut, kalian tinggal menunjukkan paspor dan boarding pass ke loket pendaftaran tur di Terminal 2 dan Terminal 3. Tourr dilakukan 4 x sehari dengan lama waktu sekitar 2 jam.

2.Blusukan bareng mahasiswa NTU di Singapore Footprints

Kalian bisa bergabung dengan mahasiswa Nanyang Technological University di Singapore Footprints. Dengan begitu kalian akan mendapatkan Tour gratis bersama pemandu pemandu kalian dari University tersebut. Selama 2,5 jam, kalian akan diajak ke tempat seperti: Raffles Place, Fullerton Hotel, Cavenagh Bridge, The Padang, Singapore Art Museum, Sri Krishnan Temple dan lainnya.

3.Makan Gratis Menu Vegetarian

The Singapore Buddhist Lodge dan Kong Meng San Phor Kark See Monastery, disana kamu bisa mendapatkan cicipan makanan gratis Walau kalian bisa mencicipi makanannya secara gratis, tidak ada salahnya memberikan donasi untuk diteruskan kepada orang orang yang lebih membutuhkan.

4.Really Really Free Market (SRRFM)

Di pasar ini, kalian bisa berbelanja barang apapun tanpa harus bayar. Singapore Really Really Free Market (SRRFM) adalah bagian dari gerakan global The Really, Really Free Market (RRFM) yang berawal di Amerika Serikat. Kegiatan ini dilakukan hampir setiap bulan di tempat tempat yang berbeda. kalian bisa mengikuti halaman Facebook SRRFM untuk mendapatkan informasi seputar tempat yang akan di kunjungi (SRRFM)

5.Konser Gratis Di Esplanade

Bangunan yang mirip buah durian ini sering digunakan sebagai tempat pertunjukan konser musik, teater drama hingga tarian. Sebagian pertunjukan di Esplanade memang membutuhkan tiket masuk, tetapi ada juga pertunjukan gratis yang dibuka untuk umum. Untuk mengetahui kapan tersedia konser gratis di Esplanade, kamu bisa cek jadwal pertunjukan di situsnya.


0 Response to "Beberapa Cara Gratisan Untuk Anda Yang Mau Ke Singapura"

Post a Comment

wdcfawqafwef