About

"Semoga Anda bisa terbantu dengan adanya Artikel - Artikel yang Saya muat kedalam Blogger. Semoga Artikel Saya bisa menjadi bermanfaat di kemudian hari. Dukung Program artikel Saya dengan cara Men-Share Artikel tersebut Kepada Kerabat - Kerabat Kita yang membutuhkan."

-Salam Admin-

Unordered List

Tempat Tempat Teraneh Di Dunia



Dunia memiliki beragam keindahan tapi siapa sangka dunia juga memiliki keanehan tersendiri seperti segitiga bermuda dan masih banyak lagi. Dunia tersendiri pada dasarnya menjadi tempat untuk kita berlindung tapi ada aja tempat tempat yang membuat kita bingung dengan keadaanya.



Berikut rangkumannya yang saya simpulkan semoga pembaca menyukainya :D

1.Segitiga Bermuda

Dikenal sebagai Devil’s Triangle, yap segitiga bermuda adalah sebuah wilayah dibagian barat samudra atlantik utara. banyak kapal & pesawat hilang secara misterius disana, dengan cara yang susah untuk dijelaskan. Budaya populer telah dikaitkan penghilangan ini ke dalam dunia supranatural, suspensi dari hukum fisika, atau kegiatan oleh makhluk luar angkasa.

2.Mount Roraima

Lama sebelum kedatangan penjelajah Eropa, gunung ini menjadi mitos & legenda bagi penduduk setempat. Ini adalah gunung meja dengan tebing setinggi 400 meter di semua sisi. Hanya ada satu cara ‘gampang’ untuk keatas, yaitu melalui semacam anak tangga alami –seperti pada ramp tangga di Venezuela – atu cara lainnya adalah memanjatnya jika ingin merasakan pengalaman rock climbing yang berbeda. Di puncak gunung hujan turun hampir setiap hari, membasuh sebagian besar nutrisi bagi tanaman untuk tumbuh dan menciptakan pemandangan yang unik pada permukaan gunung tersebut.

3.Aurora Borealis

Aurora biasanya ada pada malam hari di kutub utara dan selatan. Mereka biasanya terjadi di ionosfer. Orang-orang Cree yang ada di daerah kutub utara menyebutnya fenomena “Dance of the Spirit” atau “Tarian dari RohPada belahan bumi lainnya (selatan), aurora australis atau lampu kutub selatan, memiliki sifat yang sama, tetapi hanya dapat dilihat dari garis lintang selatan yang tinggi di Antartika, Amerika Selatan, atau Australasia.

4.McMurdo Dry Valleys

Deretan lembah di Antartika terletak di Victoria Land sebelah barat McMurdo Sound. Daerah tampak seperti sesuatu daerah yang bukan dari bumi ini, wilayah ini mencakup banyak fitur geologi yang menarik termasuk Danau Vida dan Sungai Onyx, sungai terpanjang Antartika. Lantai lembah/dataran disana kadang-kadang berisi sebuah danau beku permanen dengan beberapa meter es tebal. Hal ini juga menjadikannya salah satu gurun di dunia yang paling ekstrem. Di bawah lapisan esnya, dalam air yang sangat asin, hidup organisme sederhana yang misterius, dan dijadikan sebagai sebuah subjek penelitian yang masih berlangsung. Para ilmuwan mempertimbangkan Lembah Kering mungkin merupakan sumber penting wawasan ke dalam kehidupan di luar bumi mungkin ada.

5.Fly Geyser

Fly Ranch memiliki dua geyser, salah satunya adalah tidak aktif. Yang lainnya, Fly Geyser, tak sengaja dibentuk oleh air sumur bor yang melanda sumber panas bumi, dan terus menyemburkan air panas. Fly Ranch adalah milik pribadi dan tidak diijinkan pemiliknya untuk dikunjungi wisatawan.

0 Response to "Tempat Tempat Teraneh Di Dunia"

Post a Comment

wdcfawqafwef