About

"Semoga Anda bisa terbantu dengan adanya Artikel - Artikel yang Saya muat kedalam Blogger. Semoga Artikel Saya bisa menjadi bermanfaat di kemudian hari. Dukung Program artikel Saya dengan cara Men-Share Artikel tersebut Kepada Kerabat - Kerabat Kita yang membutuhkan."

-Salam Admin-

Unordered List

Keanehan Di Jepang



Jepang dikenal sebagai Negara Maju Jepang juga banyak meraih Prestasi Di luar Negeri Jepang juga memiliki julukan Yaitu "ASIAN TIGER". Jepang juga memiliki keunikan tersendiri yang pada umumnya sudah menjadi kebiasan Masyarakat Jepang. 

Berikut rangkuman yang bisa saya simpulkan Untuk Negara Sakura Ini semoga Pembaca Menyukainya :D



1.Mereka tidak percaya Tuhan (mayoritas atheis), tapi mereka bisa disiplin dan taat sama peraturan. Mungkin karena itu negara mereka maju.

2.Bunga Sakura adalah bunga yang paling spesial di Jepang, mengapa dikatakan spesial karena bunga Sakura hanya tumbuh 2x dalam setahun. Ketika tumbuh, bunganya memenuhi seluruh pohon, tanpa daun. Setelah 2 minggu, tidak ada satupun bunga sakura, yang ada hanyalah daun-daun hijau, tanpa bunga, dan jadi tidak menarik lagi.

3.Ada sebuah perempatan di jalan Kyoto, perempatan tersebut hanya jalan kecil tidak ada mobil sama sekali, tapi ada lampu merahnya, pejalan kaki selalu berhenti ketika lampu tanda pejalan kaki menunjukkan warna merah. Mereka santai saja, baca koran, ngobrol, ngerokok, dan kemudian jalan lagi ketika lampu sudah kembali berwarna hijau. Padahal tidak ada mobil yang lewat satupun. Mungkin kalau mereka melanggar peraturan juga tidak akan celaka.

4.Sebelum bepergian, biasanya orang Jepang selalu mengecek ramalan cuaca. Dan 90% ramalan cuaca itu akurat. Itu sebabnya kalau ada orang bawa payung, pasti kita akan lihat orang yang lainnya lagi bawa payung juga. Dan perempatan Shibuya adalah tempat yang paling menarik ketika hujan, karena dari atas kita akan melihat lautan payung yang berwarna-warni.


5.Di Jepang, angka “4″ dan “9″ tidak disukai, sehingga sering tidak ada nomor kamar “4″ dan “9″. “4″ dibaca “shi” yang sama bunyinya dengan yang berarti “mati”, sedangkan “9″ dibaca “ku”, yang sama bunyinya dengan yang berarti “kurushii / sengsara.

0 Response to "Keanehan Di Jepang"

Post a Comment

wdcfawqafwef